Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Preview desain rumah saung taman belakang asri dan menyenangkan

Sore Om Arusha, saya mau renovasi belakang rumah saya agar kelihatan lebih nyaman dan menyenangkan, konsep yang saya inginkan taman belakang rumah yang asri ada saungnya, untuk data2 gambar sketsa ukuran dan foto lokasi sudah saya lampirkan. tolong juga di buatkan penempatan posisi saung yang bagus sebelah mana, buat 1view dulu aja ya, kalau sudah sesuai baru lanjut view yang lain. iya pak, bisa, harga per view 550rb, kalau deal segera kita proses. Ya pak, deal bisa diproses. Oke segera kita proses, 3-4 hari kedepan, sy kirim hasilnya. Baik pak, di tunggu designnya, terima kasih. Terlampir preview desain 3d taman saung belakang rumah, yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desain sebesar 550ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail lagi

2 komentar untuk "Preview desain rumah saung taman belakang asri dan menyenangkan"

  1. Jasa desain kontruksi gedung pabrik gudang yang unik dan inovatif , desain pabrik 2017, desain pabrik terbaru, konsep desain pabrik, gambar desain pabrik, perancangan pabrik kawasan.

    BalasHapus
  2. Rumah Saung Arusha Desain adalah jasa desain secara online untuk pembuatan Design 2D 3D taman saung rumah dengan segala konsep berbagai model yang terupdate, modern, komplit, unik dan menarik. Kami sudah sering dan banyak mengerjakan berbagai proyek desain taman rumah. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk dibuatkan desain 2d 3d taman rumah sesuai permintaan klien. Kalau Anda tertarik dengan hasil design kami. langsung aja kirim data2nya wa ke 081916200296, biar dapat segera diproses. thanks.

    BalasHapus